ANDA TIDAK BERADA DI JEPANG, Ini Salah Satu Sisi keindahan Pantai Biski di Rokan Hilir...

ANDA TIDAK BERADA DI JEPANG, Ini Salah Satu Sisi keindahan Pantai Biski di Rokan Hilir...
Eksotisme pantai Biski di Pasir Limau kapas Rokan Hilir yang membuai mata, serasa berada di negeri sakura, Jepang.
PASIR LIMAU KAPAS (RIAUSKY.COM)- Pantai selalu menyimpan sejuta keindahan. Sisi pandang yang eksotis diantara deburan ombak, matahari yang tenggelam atau pasir putihnya yang memesona.
 
Kondisi itu tak hanya bisa ditemukan di luar Riau. Pesona pantai nan indah dan menawan dari pantai Biski memang mengundang setiap orang yang melihatnya merasa takjub dan bertanya-tanya. 
 
Pantai yang baru dibuka oleh masyarakat setempat ini berlokasi di kampung Sei Sanggul Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir-Riau. 
 
Kenapa tidak, pemandangan pantai yang cantik ini membuat kita bak berasa di negeri Sakura Jepang bagi setiap orang yang langsung sampai kelokasi. Serta ditambah lagi dengan gelombang air laut serta hewan seperti monyet, burung dan lain- lain juga ikut menghiasi dan mewarnai panorama pantai Biski ini.
 
Oleh karena itu, masyarakat setempat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, yaitu Bupati melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga untuk dapat mengembangkannya menjadi destinasi Wisata andalan Rokan Hilir selain Pulau Jemur. 
 
"Jadi Rokan Hilir kaya akan tempat wisatanya. Jika ini dikelola dengan baik, akan menambah keuntungan daerah," ujar Ruslan pengelola pantai Biski yang juga dampingi rekannya Saddam Hussin, Senin 23 Januari.
 
Menurut Ruslan, kepada inforohil, dengan adanya sentuhan langsung dari pemerintah, mereka yakin pantai biski ini akan menjadi salah satu destinasi wisata Rokan Hilir yang tak kalah cantik dengan daerah lainnya.
 
Sementara itu Saddam Hussin menambahkan, dengan dikembangkannya Pantai Biski ini disamping sebagai destinasi wisata Rohil juga membantu pertumbuhan ekonomi mikro masyarakat setempat serta ini adalah aset daerah yang perlu di jaga dan di lestarikan secara bersama-sama.
 
"Kami sangat berharap pemerintah dapat memberikan sentuhan dan perhatiannya kepada Pantai Biski ini agar dapat dikenal secara nasional maupun internasional sebagai salah satu objek wisata," harap Saddam. (R04/irc/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index