11 Orang Daftar Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau, Ini Nama-namanya

11 Orang Daftar Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau, Ini Nama-namanya
Kantor Gubri
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah ada sebelas orang, pendaftaran seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Riau yang mendaftar ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau.
 
Dari sebelas pegawai yang mendaftar dua diantaranya mantan pejabat tahun lalu ikut mendaftar, yakni mantan Kasatpol PP Riau Noverius, dan mantan Kadis PU Riau Safril Bukhori.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan bahwa dalam satu minggu ini baru 11 pelamar yang mengantarkan berkas. Saat ini berkas 11 pelamar sedang dikoreksi kelengkapannya.
 
"Baru 11 pelamar yang mengantar. Diperkirakan pekan depan akan semakin banyak," kata Ikhwan Ridwan, semalam.
 
Dijelaskan Ikhwan, selain 11 pegawai yang mendaftar, calon pelamar lainnya juga telah menghubungi via telpon untuk mempertanyakan persyaratan dan jumlah pelamar yang telah mendaftar.
 
"Ada juga yang sekedar bertanya. Biasanya nanti di hari H penutupan baru ramai," tambahnya.
 
Berikut 11 pegawai yang telah mendaftar, Safril Bukhori, Ardahni, Desvi Emti, T Zuhelmi, Azwandi, Ruzaini, T Nuzilawati, Nazwardi Efendi, Telismanto, M Syukri Harto dan Noverius.
 
Sebagaimana diketahui dalam susunan Pansel tetap struktur pansel yang lama, hanya ada perubahan Kepala Kanreg XII BKN. Panselnya yakni Ketua masih tetap Mukhtar Ahmad, sedangkan anggotanya Andrinof Caniago, Faisal Komar Karim, Sekda Ahmad Hijazi, dan Kepala Kanreg BKN Andrayanti.
 
Untuk jabatan yang diseleksi sendiri terdiri dari 9 jabatan, diantaranya Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.
 
Kemudian Kepala Badan Pendapatan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat, Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Umum.
 
Sebagaimana persyaratan yang dikeluarkan BKD yang diumumkan melalui website resmi BKD www.bkd.riau.go.id dan papan informasi di kantor BKD diantaranya pejabat untuk pimpinan tinggi pratama badan atau dinas memiliki pangkat atau golongan paling rendah pembina tingkat I atau IV B. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index