IDI Rohul Berkantor di Gedung PMI

IDI Rohul Berkantor di Gedung PMI
dr Zuldi Afki
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tidak lama menunggu setelah dilakukan pengukuhan pengurus, Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu langsung tancap gas untuk mencari Kantor Sekretariat IDI Kabupaten Rokan Hulu.
 
Kepada Riausky.com, Ahad, 26 Februari 2017, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu dr Zuldi Afki menjelaskan, bahwa saat ini para anggota Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Rokan Hulu telah memiliki Kantor yang berlokasi di Gedung Palang Merah Indonesia yang berlokasi di dekat tepi Sei Batang Lubuh Kota Pasir Pengaraian.
 
"Dalam pekan ini, para anggota IDI Rokan Hulu akan melakukan rapat perdana di kantor itu untuk membahas program IDI kedepan," papar Zuldi.
 
Penempatan sebahagian ruangan di Gedung PMI Rokan Hulu untuk keperluan sekretariat IDI Rokan Hulu, ungkap Zuldi berdasarkan koordinasi IDI Rokan Hulu bersama Sekda Rokan Hulu Ir Damri. Berdasarkan petunjuk Sekda, IDI Rokan Hulu dipersilahkan berkantor di Gedung PMI Rokan Hulu. Zuldi juga mengaku papan plang sekretariat masih dalam tahap pemesanan. 
 
Dalam waktu dekat ini, Zuldi juga mengaku akan melakukan ceking jumlah dokter yang ada di Rokan Hulu. Karena disinyalir masih ada dokter yang praktek di perusahaan yang belum terdaftar di IDI Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index