Gubri Janji Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru

Gubri Janji Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV Pekanbaru
Jembatan Siak IV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau komit dalam pengembangan infrastruktur daerah. Dalam mewujudkan komitmen itu diterapkan dengan melanjutkan pengembangan jembatan Siak IV.    
 
Hal itu ditegaskan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sebagai komitmen Pemerintah Provinsi Riau dalam mengembangkan infrastruktur. Menurutnya, jembatan Siak IV bakal dilanjutkan pembangunannya tahun ini.    
 
Untuk itu ia mengajak langsung seluruh masyarakat Rumbai, Pekanbaru untuk dapat mendukung pembangunannya. Menurutnya, saranan penghubung tersebut berperan positif bagi masyarakat di kawasan Rumbai.   
 
"Untuk itu kepada bapak-bapak, kami harapkan dukungannya, karena didaerah kita ini akan dilanjutkan pembangunan jembatannya Siak IV tersebut. Sehingga daerahnya tentu akan terus berkembang, juga harus siap nanti," tuturnya.    
 
Diakuinya pembangunan jembatan Siak IV, sempat terhenti beberapa waktu lalu. Dengan dilanjutkannya pengembangan jembatan Siak IV menjadi langkah baru dalam meningkatkan pengembangan infrastruktur di Ibukota Provinsi Riau ini. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index