BAKAL JADI WAKO & WAWAKO PEKANBARU LAGI, Firdaus-Ayat akan Dapat Fasilitas...

BAKAL JADI WAKO & WAWAKO PEKANBARU LAGI, Firdaus-Ayat akan Dapat Fasilitas...
Firdaus-Ayat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah membahas fasilitas bagi Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru terpilih 2017-2022 setelah keduanya resmi bertugas. Namun fasilitas yang akan diberikan tergantung kepada ketersediaan anggaran yang ada.
 
Demikian dikatakan Khambarialdy selaku Kepala bagian (Kabag) Umum Setdako Pekanbaru, Senin, 27 Februari 2017. 
 
"Bukan berarti semua diganti dengan yang baru. Kalau  ada yang perlu diganti, ya kami ganti. Jika memang tidak, bisa digunakan lagi," jelasnya. 
 
Diterangkannya pula, pembenahan baik ruangan kerja ataupun rumah dinas baru dilakukan biasanya setelah wali kota dan wakil wali kota berdinas. "Tergantung permintaan seperti apa. Itu disesuaikan dengan anggaran yang ada," imbuhnya.
 
Untuk fasilitas bagi Wako dan Wawako baru nantinya, anggaran sudah disiapkan pada APBD 2017. "Dananya berapa saya lupa tapi ada dianggarkan, memang sudah dipersiapkan," tutupnya. 
 
Seperti diketahui, tahapan pemilihan kepada daerah Kota Pekanbaru memasuki babak akhir. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru mengumumkan pasangan calon nomor urut tiga petahana Dr H Firdaus ST MT-H Ayat Cahyadi SSi memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 94.784 suara pada rekapitulasi yang digelar Rabu pekan kemarin. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index