Gubri Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Guna Pacu Pertumbuhan Ekonomi

Gubri Ajak Pemuda Pancasila Bersinergi Guna Pacu Pertumbuhan Ekonomi
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman hadiri Musyawarah Wilayah IX Pemuda Pancasila Prov Riau di Labersa
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Musyawarah Wilayah IX Pemuda Pancasila Provinsi Riau resmi dibuka Pangdam I Bukit Barisan Lodewyk Pusung di Hotel Labersa, Senin malam. 
 
Muswil ini juga dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Yapto S.Soerjosemarno.
 
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya, mengajak Pemuda Pancasila untuk membuat program kerja yang sejalan dengan program prioritas Pemprov Riau. Sehingga bisa bersinergi dalam membangun daerah.
 
Menurut Gubri, saat ini Pemprov Riau sedang berusaha maksimal untuk memacu pertumbuhan ekonomi. Sebab, pertumbuhan ekonomi di Riau turut terganggu dengan terus merosotnya harga migas di pasaran dunia serta berkurangnya produksi migas di Riau. 
 
"Mari kita bersinergi untuk memacu pertumbuhan ekonomi, menciptakan iklim investasi yang aman dan sehat," ucapnya. 
 
Sementara itu, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Yapto S. Soerjosemarno meminta pengurus Majelis Pimpinan Wilayah agar memperhatikan masalah kartu anggota. 
 
Ia mengatakan, tidak bisa seseorang dikatakan sebagai anggota atau pengurus Pemuda Pancasila (PP) kalau tidak punya kartu anggota. 
 
Ia juga menegaskan pentingnya memperhatikan kesejahteraan anggota PP. Jangan sampai para petinggi PP hidup bergelimang harta, tapi para anggota PP banyak yang melarat. Makan saja susah.
 
"Tidak bisa begitu," katanya mengingatkan.
 
Dalam kesempatan, Ketua MPW Provinsi Riau Arsadianto Rachman mengajak seluruh anggota PP untuk bersatu-padu mengawal persatuan dan kesatuan bangsa. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index