TRAGIS... Jembatan Kayu Roboh, Ajeng Ikut Jatuh Bersama Sepeda Motornya

TRAGIS... Jembatan Kayu Roboh, Ajeng Ikut Jatuh Bersama Sepeda Motornya
Jembatan di Desa Bente Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir yang roboh
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah Jembatan di Desa Bente Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir tiba-tiba roboh, Jumat, 3 Maret 2017. Seorang siswa yang tengah melintasi jembatan tersebut juga ikut terjatuh bersama sepeda motornya. 
 
Menurut keterangan Kepala Desa Bente, Suhaimi, SPd.I mengkatakan sewaktu kejadian  tersebut terjadi ada anak sekolah SMA perempuan, Ajeng (16) sedang melintas di atasnya bersama dengan motor yang ia kendarai.
 
"Waktu tu anak sekolah tengah melintas menggunakan sepeda motor nya, ajeng ikut terjatuh bersama-sama motornya ke sungai," tukas Suhaimi.
 
Suhaimi menambahkan jembatan tersebut kondisinya memang sudah sangat memprihatinkan, kendati itu, ia juga sering menghimbau pengguna jembatan agar berhati-hati.
 
Atas kejadian ini Suhaimi berharap pemerintah agar cepat memberikan perhatian sesegera mungkin karena jembatan ini merupakan akses utama yang menghubungkan desa-desa yang ada di Kecamatan Mandah.
 
Sementara ini kondisi di lapangan kata suhaimi masyarakat sedang melakukan gotong royong, perbaikan agar besi-besi yang tersisa tidak membahayakan orang.
 
"Masyarakat sedang bergotong royong sekarang.membersihkan puing_puing sisa reruntuhan agar tidak membahayakan," imbuhnya.
 
Untuk korban sendiri dinyatakan tidak terjadi apa-apa. Motor dan anak sekolah tersebut berhasil diselamatkan. (R17/Rgc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index