Program Ten Minutes Service, Pelayanan Masyarakat di Kandis Makin Optimal

Program Ten Minutes Service, Pelayanan Masyarakat di Kandis Makin Optimal
Camat Kandis Irwan Kurniawan MM
KANDIS (RIAUSKY.COM) - Program Ten Minutes Service atau 10 menit selesai sebagai upaya kantor camat Kecamatan Kandis Kabupaten Siak untuk mewujudkan pelayanan publik yang mudah, transparan, dan bebas biaya administrasi.
 
Program Ten Minutes Service ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Kandis.
 
"Program Ten Minutes Service ini bertujuan agar masyarakat  bisa melakukan kepengurusan semua jenis administrasi tidal perlu menunggu lama," ujar Camat Kandis Irwan Kurniawan MM, semalam.
 
Dia mengatakan Ini sebagai upaya agar masyarakat mengurus semua administrasi mereka tidak  terlalu lama. Untuk itu kita melakukan terobosan melakukan pelayanan selama 10 menit.
 
Dalam program ini ,ada tim yang memgontrol apakah kerja aparat kampung berjalan sesuai yang diharapkan dan apakah ada keluhan dari warga.
 
Dari pelayanan tersebut,nanti akan terlihat hasil kerja aparat kampung karena pihak kecamatan terus mengontrol kerja mereka. Disamping itu juga lanjut Irwan,ada bagian pengaduan di kecamatan jika ada surat tidak lengkap seperti hilang. 
 
Dan jika petugas yang dikecamatan yang lambat, maka warga bisa meninggalkan bekasnya, setelah selesai akan diantar petugas langsung ke rumah warga bersangkutan. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index