Membawa Kasur dan Piring

Supir Mengantuk, Ambulance Klinik Bunda Laka Tunggal di Rokan Hulu

Supir Mengantuk, Ambulance Klinik Bunda Laka Tunggal di Rokan Hulu
Mobil ambulance yang laka tunggal
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah ambulance BM 7007 ML milik Klinik Bunda Kecamatan Kabun mengalami Laka Tunggal di Jalan Lintas Riau atau tak jauh depan rumah makan H Alung di Dusun Kumu Sejati Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, Jumat Siang.
 
Tampak Anggota Polsek Rambah Hilir dan Polantas Polres Rohul sibuk mengatur jalur lalu lintas dan membantu, karena kejadian itu sempat menjadi perhatian warga. Sementara warga setempat ada yang membantu memotong Pokok Rambung yang sempat tumbang menimpa mobil Ambulans tersebut.
 
Ambulance ini mengalami Kecelakaan Tunggal diduga supir mengantuk dengan menabrak pokok Rambung (Karet) 3 meter dari pinggir aspal jalan. Sedangkan kejadian diperkirakan kurang lebih Jam 1.30 Wib. Ambulance ini dari Simpang Kumu menuju Kecamatan Kabun.
 
"Selain itu diduga membawa penumpang 4 Orang Anak, Suami Istri dan Supir yang belum diketahui Identitasnya. Bersama supir sudah dibawah ke RSUD Rohul setelah kejadian,"kata warga setempat Norman yang juga membantu membawa korban ke RSUD Rohul pakai Mobilnya.
 
Saat hal ini dikonfirmasi melalui via seluler pemilik Klinik Bunda Kecamatan Kabupaten yang nomor yang ada di Ambulans tersebut, membenarkan Kalau Ambulans itu Milik Klik Bunda yang pulang menjemput keluarga mereka dari Bagan Batu dibawa ke ke Kabun.
 
"Ya, Ambulan kita klinik Bunda Kabun, Bapak sudah menuju kesana, sama beliau saja konfirmasi, kami sudah dengar kejadinnya,"kata Lisbet menerangkan secara singkat. (R19/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index