Cuaca Buruk, Warga Dumai Tenggelam dan Hilang di Laut

Cuaca Buruk, Warga Dumai Tenggelam dan Hilang di Laut
Petugas saat melakukan pencarian
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Bambang Sugiarto (43) tiba-tiba hilang, ia diduga terbawa arus saat mancing di depan Dermaga Best Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM menyebut kalau Bambang Sugiarto merupakan warga Perum BTN Kelurahan Tanjung Palas Dumai Timur. Kejadiannya pada hari Minggu 2 April 2017 sekira pkl 15.30 Wib.
 
Saat itu korban bersama teman korban Yuharnis dan Riswan memancing dengan menggunakan sampan kayu, sekira pkl 12.30 Wib di sekitar perairan Pelabuhan Best Mundam.
 
"Korban mencoba mengambil alat pancing ikan yang terjatuh ke laut, dengan cara terjun ke laut. setelah itu korban terbawa arus karena kondisi cuaca pada saat itu hujan dan angin kencang" papar Guntur.
 
Teman korban, Riswan mencoba memberikan bantuan dengan cara terjun ke laut dan membawa tali. Tetapi upaya pertolongan terhadap korban tidak dapat dilakukan, karena cuaca buruk.
 
Upaya pencarian masih dilakukan. Sat Pol Air Polres Dumai, Dit Pol Air KP IV-1004, Angkatan laut beserta masyarakat nelayan setempat. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index