Tinjau Pelaksanaan UNBK, Bupati Harris Optimis Siswa Pelalawan Lulus 100 Persen

Tinjau Pelaksanaan UNBK, Bupati Harris Optimis Siswa Pelalawan Lulus 100 Persen
Bupati Harris saat meninjau pelaksanaan UNBK di Pelalawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris optimis anak didik peserta  Ujian Nsional Berbasis Komputer (UNBK)  dan peseta Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) tahun pelajaran 2016/2017 lulus 100 persen, dan target provinsi meningkat.
 
Hal ini diucapkan bupati saat menijau pelaksaan ujian di masing-masing sekolah Taruna Andalan, SMAN I serta SMA Bernas, Senin, 10 April 2017. Rasa optimis ini digambar bupati melihat keseriusan peserta didik dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir.
 
"Kita selalu optimis anak-anak ini lulus 100 persen, dari laporan yang disampaikan majelis guru, jauh sebelum pelaksanaan ujian anak-anak ini telah mempersiapkan diri," tutur HM Harris didampingi Kadisdik Drs H Syafrudin M.Si. Saat meninjau raut wajah peserta didik juga terlihat relaks dan terlihat tidak terbebani.
 
"Tingkat kelulusan ini juga akan memperbaiki peringkat provinsi kita, dan kita berharap tahun ini perinkat ini bisa naik," ujarnya
 
Sementara itu Kadisdik Drs H Syafrudin M.Si kepada media ini mengatakan jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) dan Ujian Nsional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2016/2017 berjumlah 2275 orang siswa.
 
"Totalnya 2275 siswa, dengan rincian enam  sekolah setingkat MA dengan jumlah  111 orang siswa dan 23 sekolah setingkat SMAN dengan jumlah siswa 2164,"imbuh Kadisdik seraya mengatakan juga, untuk lama waktu ujian sendiri akan berlansung selama tiga hari ke depan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index