Respon Pertumbuhan Ekonomi Riau, Ini Harapan Gubri Kepala Ikatan Alumni Universitas Riau

Respon Pertumbuhan Ekonomi Riau, Ini Harapan Gubri Kepala Ikatan Alumni Universitas Riau
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)  - Gubernur Riau Arsyadjulliandi Rachma manaruh harapan pada Ikatan Keluarga Universitas Riau (IKA-UR), agar mampu bekerja sama dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian, 19 april 2017.

Dimana Gubri menyampaikan IKA-UR mempunyai inovasi di bidang ini, agar mampu bersaing menjadi tuan di rumah sendiri dalam bidang ini, sehingga tidak bergantung dari luar provinsi. karna peluang ini sangat besar untuk menjadikan riau sebagai tempat pengabdian lebih besar lagi bagi IKA-UR.

Gubri juga berharap dengan dilantiknya nanti IKA-UR dengan pengurus dan program yang baru, agar mampu meningkatkan kerja sama dengan pemerintah provinsi. seperti bagaimana cara merespon perekonomian yang memang berkembang pesat.

Untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM), berharap pada UR agar bisa lebih menekuni atau menyesuaikan dengan kebutuhan di provinsi. juga untuk pengembangan riset dan teknologi tentu harus ditingkatkan lagi.

Nantinya diharapkan UR juga lebih melihat potensi - potensi lain yang harus dikembangkan. sehingga ketertinggalan pertumbuhan ekonomi yang terjadi di 2015 bisa kita bangkitkan lagi.

"Diharapkan nantinya ada pertemuan yang harus dilakukan IKA-UR dengan perintah setiap tahunnya, agar bisa melakukan sharing dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan", tutup Gubri. (*)``

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index