Ratusan Siswa Ikuti Islamic Leadership For Senior High School

Ratusan Siswa Ikuti Islamic Leadership For Senior High School
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan siswa SMA/SMK Sederajat memadati gedung serbaguna Politeknik Caltex Riau dalam rangka mengikuti Islamic Leardership For Senior High School (ILSHS) ke lima dengan tajuk “Exellent Leader to Exellence Future”.
 
Kagiatan ini diselenggarakan oleh UKMI (Unit Kegiatan Mahasiswa Islam) Ar-Ruhul Jadid bekerjasama dengan Bersama Ikatan Rohis Pekanbaru (BIRRU) dan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK).
 
Ketua panitia acara Ghozy Hasyim mengungkapkan, bahwa ILSHS merupakan event yang diselenggarakan setiap tahun oleh UKMI Ar-Ruhul Jadid Politeknik Caltex Riau. 
 
Event ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pelatihan skill kepemimpinan, manajemen organisasi, problem solving, serta ajang silaturahim bagi para aktivis rohis di tingkat SMA/SMK sederajat. 
 
“ILSHS V akan diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 21-23 April 2017. Adapun bentuk kegiatannya berupa latihan kepemimpinan oleh trainer handal, Yani Hamdani Lc. MA. 
 
Selain itu juga ada outbond, games, MABIT (Malam Bina Iman dan Takwa) serta ditutup dengan seminar nasional yang akan diisi oleh Riez Rosyadi, S.Psi, C.Ht. Ct. MNLP yang merupakan master trainer “The WOW Trainer Community”. Acara puncak atau penutupan terbuka untuk umum maupun pelajar yang tidak terdaftar sebagai peserta acara ini,” imbuhnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index