Sigit Wahyudi Juara I Lomba Iklan Dinas Pariwisata

Sigit Wahyudi Juara I Lomba Iklan Dinas Pariwisata

PEKANBARU (RIAUSKy.COM) - Dengan berakhirnya serangkaian acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Propinsi Riau, berikut didapat nama-nama pemenang lomba iklan yang ditaja oleh dinas tersebut. Proses penyerahan hadiah dilakukan di sebuah hotel di Pekanbaru.

Juara ke-3 diraih oleh Beni Saputra, Pustakawan UNRI yang mengambil tema Kuliner. Beni berhak mendapatkan sertifikat, trophy, dan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Untuk peringkat ke-2 diisi oleh Julia, Konsultan interior swasta yang mengambil tema Fashion ini, berhasil mengantongi hadiah sebesar Rp600 ribu, tentunya dengan sertifikat dan trophy penghargaan.

Nah, untuk juara pertama adalah Sigit Wahyudi. Peserta yang masih pelajar ini, selain mendapatkan sertifikat dan trophy, tentu saja bisa membawa pulang uang sebesar Rp750 ribu. Sigit sendiri, mengangkat tema budaya melayu.

Ketua panitia acara ini, Lili Amelia, kepada riausky mengatakan, meski ini merupakan event yang pertama kalinya diadakan, namun acara tersebut sukses. "Semoga, untuk tahun depan, kami bisa menjaring lebih banyak peserta, dan tetunya dengan hadiah yang lebih menarik." (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index