Bupati HM Wardan Minta OPD di Inhil Bekerja Lebih Serius

Bupati HM Wardan Minta OPD di Inhil Bekerja Lebih Serius
HM Wardan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil), Dani M Nursalam, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil agar bekerja serius. Pasalnya, OPD merupakan ujung tombak pelaksanaan program.
 
"APBD kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah disahkan, artinya semua program pekerjaan yang ada di setiap OPD juga harus segera dilaksanakan," ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, di Tembilahan, baru-baru ini.
 
Dikatakan Dani, keseriusan sangat diperlukan apalagi program pekerjaan yang memakan  waktu lama. Ia juga meminta agar segera digesa pengerjaannya. Mulai dari proses perencanaan hingga proses pelelangan.
 
Dani menyebutkan, ke depan DPRD  akan tetap melakukan pengawasan bagi OPD yang melaksanakan program agar tidak ada kesalahan-kesalahan  yang dilakukan.
 
"Tahun ini, sebagaimana yang diminta pak wabup, kita DPRD akan melakukan pengawasan secara maksimal. Namun terkadang, ada beberapa OPD yang kita kritik dan beri saran yang mereka anggap hanya sebagai angin lalu sehingga akhirnya program yang ada di OPD tersebut tidak bisa sepenuhnya mereka laksanakan," tegas Dani. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index