Ulang Tahun ke-22

Begini Kemeriahan dan Layanan Spesial Telkomsel Hari Ini....

Begini Kemeriahan dan Layanan Spesial Telkomsel Hari Ini....
GM Sales Telkomsel Sumbagteng Ihsan saat melayani pelanggan setia Telkomsel, Jesica Andini, warga Perumahan Pandau Permai, Kampar.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Perusahaan telekomunikasi milik bangsa, Telkomsel, Jumat (26/5/2017) berulang tahun ke-22.SELAMAT ULANG TAHUN TELKOMSEL...
 
Bersempena hari penting ini, jajaran manajemen Telkomsel di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Sumatera Bagian tengah (Pekanbaru, Medan, Padang) memberikan palayanan khusus kepada para pelanggan setia Telkomsel. 
 
Selain ditaburi hadiah sebagai customer loyalty, para pelanggan juga mendapat atensi khusus dengan dilayani langsung oleh General Manager (GM) Sales Telkomsel Sumbagteng, Ikhsan, GM ICT Operation Regional Sumbagteng Noviandri, Branch manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja.
 
Sejumlah pelanggan yang beruntung pagi tadi memang mendapatkan pelayanan khusus dari para petinggi Telkomsel Sumbagteng. Bahkan beberapa diantaranya juga mendapatkan bingkisan khusus dari Telkomsel  baik berupa souvenir, saldo T-Cash yang menjadi paket layanan memeriahkan ulang Tahun Telkomsel kali ini. 
 
"Ya, hari ini seluruh jajaran manajemen Telkomsel Regional Sumbagteng memang turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan Grapari. Ini melengkapi komitmen Telkomsel menghadirkan inovasi juga meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan,'' kata GM Sales Sumbagteng, Ihsan.
 
Pada kesempatan itu, Ihsan juga memperkenalkan chanel pelayanan terbaru untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan bernama MY GRAPARI yang merupakan fasilitas layanan walk in digital Telkomsel yang bisa diakses dari manapun.
 
 
Branch Manager Telkomsel Pekanbaru, Eko Atmaja saat melayani salah seorang pelanggan yang datang pagi tadi.
 
''Jadi, layanan ini dapat diakses secara mandiri (self service) oleh pelanggan, baik berupa informasi,permintaan layanan, pengaduan, keluhan dan tentu saja, pembelian produk Telkomsel,'' ungkap Ikhsan.
 
Sementara itu, terkait kegiatan cuspomer loyalty, kegiatan yang dilakukan Telkomsel pagi tadi  merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. 
 
Dikatakan Ihsan, Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, kami sadar bahwa customer satisfocation merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. 
 
''Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan,'' kata Ihsan.
 
Selain dilaksanakan di grapari Telkomsel di Pekanbaru, kegiatan service loyalty pelanggan bersempena HUT Telkomsel ke-22 ini juga dilaksanakan di beberapa kota lain diantaranya diKota padang juga Batam, Kepulauan Riau.(R-02/i)
 
Sumber Foto: Halloriau

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index