Jabat Sekretaris Disdikpora Rohul, Isron Trisno: Pelayanan Pegawai Jangan Sampai Terganggu

Jabat Sekretaris Disdikpora Rohul, Isron Trisno: Pelayanan Pegawai Jangan Sampai Terganggu
Drs H Isron Trisno Siregar (ditengah) yang didampingi oleh Plt Kadis Disdikpora Rohul Drs H Zulkifli dan Kabid SD Jhonnedi SPd. Saat melakukan temu ramah dengan pegawai.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pegawai dan petugas di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu saat ini sudah memiliki pejabat yang baru yaitu Drs  H Isron Trisno Siregar yang mengisi jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Berdasarkan pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Bupati Rokan Hulu H Suparman MSi belum lama ini, Drs H Isron Trisno Siregar dipercayakan sebagai pejabat Eselon III yang menempati posisi Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu.
 
Isron Trisno Siregar tidaklah orang lain atau wajah baru bagi pegawai di  lingkungan Dinas Pendidikan Rokan Hulu, Karena beberapa tahun yang lalu Isron juga pernah menempati posisi Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu.
 
Saat melakukan temu ramah dengan pegawai di Kantor Kwarcab Pramuka Kabupaten Rokan Hulu, Isron Trisno Siregar menyampaikan kepada pegawai, bahwa tidak perlu segan dan takut kepada dirinya kalau ada pelayanan yang harus dia berikan kepada pegawai, apakah perlu berupa tanda tangan atau paraf dari darinya.
 
"Walaupun saya sedang minum kopi, silakan datang untuk berurusan.  Jangan sampai pelayanan kepada pegawai dan masyarakat terganggu," papar Isron.
 
Pelayanan di Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu mesti dibuat baik, mudah dan ramah  dan tidak berlama-lama, seiring dengan ribuan tenaga guru di Kabupaten Rokan Hulu yang perlu mendapatkan pelayanan. 
 
Jadi, pelayanan jangan sampai terganggu baik kepada pegawai ataupun masyarakat serta siswa yang akan berurusan di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index