Musim Hujan, Warga Pertanyakan Alasan PLN Padamkan Listrik

Rabu,04 November 2015 | 10:56:43 WIB
Musim Hujan, Warga Pertanyakan Alasan PLN Padamkan Listrik
Ket Foto : ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski kini Pekanbaru hmpir tiap hari diguyur hujan, namun tampaknya tidak membuat PLn menghentikan pemadaman listrik. Hal ini mmebuat warga Kota Pekanbaru kesal. Bahkan pemadaman dilakukan berulang kali tanpa ada pemberitahuan kepada masyarakat.
 
Seperti yang dikeluhkan warga Jalan Belimbing, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Menurutnya pemadaman listrik terjadi di saat aktivitas masyarakat sangat padat.
 
"Malam sudah mati, pagi juga mati, mau masak susah, air tak ada. Gimana PLN ni kalau gini terus. Seharusnya pagi siang jangan mati lampu lagi, kalau ada pemberitahuan dapat kita siap-siap ini tidak," cetus Salmi, seperti dilansir dari halloriau.com Rabu (4/11/2015).
 
Seharusnya, lanjut Salmi, PLN memberikan pengumuman kepada masyarakat seperti selebaran atau apapun itu agar masyarkat tahu kapan jadwal pemadaman. 
 
Hal senada disampaikan Suwandi warga Sukajadi. Ia juga mengeluhkan hal yang sama, dimana pria yang sehari-hari berprofesi sebagai  tukang jahit ini sering menerima keluhan dari pelanggan karena jahitan bajunya tidak tepat pada waktu. 
 
"Kita kerja tergantung listrik, mau bordir baju susah kala mati lampu gini, alhasil pelanggan komplen kekita. Tolonglah kepada PLN jangan ada lagi pemadaman, kan udah masuk musim penghujan ini apalagi kendala PLN, karena kemaren alasannya kan kemarau. Sekarang alasannya apalagi," sindirnya.(RO3)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Properti" Index »
IKLAN BARIS