Polsek Tandun-Komunitas TAT Bagi-bagi Takjil

Polsek Tandun-Komunitas TAT Bagi-bagi Takjil
Kapolsek Tandun, AKP Nurman SH, bersalaman dengan warga saat pembagian Takjil di Depan Mapolsek Tandun-Rohul.
TANDUN (RIAUSKY.COM) - Warga yang melintas di depan Mapolsek Tandun yang berlokasi di Jalan Raya    Rantau Berangin-Pasir Pengaraian akan mendapatkan makanan kecil untuk berbuka puasa (Takjil).
Puluhan anggota Polsek Tandun siap membagikan takjil bagi warga yang melintas.
 
Pembagian Takjil itu diadakan oleh Personil Polsek Tandun bersama Komunitas Tandun Adventure Trail (TAT) sebagai upaya menjalin kebersamaan anggota Polisi dengan masyarakat.
 
Pembagian takjil yang jumlahnya mencapai 150 kotak tersebut dilakukan dari pukul 17:00- 19:00  Wib, Selasa (06/06) didepan Polsek Tandun yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun AKP Nurman SH.
 
"Pembagian takjil ini untuk memberikan perhatian kepada warga muslim yang dalam perjalanan. Pembagian takjil hampir dilakukan setiap sore selama bulan 1438 H. Kebersamaan Polisi dan masyarakat di Tandun ini tetap terjaga dengan baik," papar AKP Nurman SH.
 
Kapolsek Tandun yang baru bertugas dua bulan  di Rokan Hulu ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati berkenderaan di jalan raya.
 
Warga Tandun juga diingatkan untuk tidak segan-segan memberikan informasi atau melapor ke personil polisi bila adanya gangguan keamanan dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggal. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index