Gelar Buka Puasa Bersama, Bank Riau Kepri Santuni 1.064 Anak Yatim

Gelar Buka Puasa Bersama, Bank Riau Kepri Santuni 1.064 Anak Yatim
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Acara berbuka bersama Karyawan - Karyawati PT Bank Riau Kepri sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Pekanbaru, dilaksanakan di Ballroom Menara Dang Merdu, Jum'at, 09 juni 2017.
 
Acara buka puasa yang diselenggarakan oleh Bank Riau ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H Arsyadjulliandi Rachman beserta jajarannya.
 
Buka puasa bersama ini di ikuti 1064 anak yatim se Pekanbaru Riau, yang mana setiap karyawan Bank Riau Kepri diwajibkan membawa anak yatim yang ada di lingkungannya.
 
Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irfandi Gustari menyampaikan bahwasannya buka bersama ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Bank Riau Kepri selama tahun terakhir ini.
 
"Rasa syukur atas pencapaian bank riau kepri selama tahun ini, dan pada hari ini patut berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim," ucap Irfandi Gustari
 
Gubernur Riau H Arsyadjulliandi Rachman juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai Bank Riau Kepri.
 
Gubri menambahkan walaupun santunan tidak sebera tapi diharapkan mampu meringankan beban beban anak yatim saat puasa dan menjelang lebaran nanti.
 
"Mudah-mudahan Bank Riau kepri makin sukses selalu dan anak - anak juga bisa melanjutkan sekolahnya dan makin banyak yang memperhatikan anak yatim," ucap Andi Rachman. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index