Sadis... IRT Ditemukan Tewas dengan Wajah Disayat

Sadis... IRT Ditemukan Tewas dengan Wajah Disayat
ilustrasi (internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Wagini (31) warga Desa Giti RT 03 RW 05, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau, tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (5/11/2015).
 
ibu rumah tangga bernama Wagini ini ditemukan dalam posisi tertelungkup, dengan luka bacokan di kepala belakang, serta luka bekas sayatan pisau pada wajah. Bahkan darah segar memenuhi lantai rumah. Melihat kondisinya, kuat dugaan kalau Wagini merupakan korban pembunuhan.
 
Entah apa motif pembunuhan ini, namun sebelum peristiwa itu tetangga korban sempat mendengar keributan dari dalam rumah wanita ini.
 
"Untuk motifnya masih kita selidiki, apakah korban perampokan atau murni pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Kamis malam. Yang jelas, sambung dia, polisi menemukan sebilah parang, sebilah pisau dapur, sobekan baju dengan noda darah dan sebuah handphone di tempat kejadian perkara.
 
Tubuh Wagini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban (saksi) bernama Br Silalahi dan Ketua Rukun Warga bernama Sitompul. Saksi curiga lantaran mendengar ada suara keributan dari dalam rumah (Wagini,red). Setelah dicek, ia justru mendapati korban sudah tertelungkup bersimbah darah.
 
Melihat itu, Ketua RW (Sitompul) langsung menghubungi anggota piket Mapolsek Kabun. Bersama warga, anggota polisi segera melakukan pemeriksaan, dan ternyata Wagini sudah meninggal dunia. Aparat pun kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Kabun untuk di visum, dan akan dikebumikan di Kota Medan.
 
Diduga kuat saat kejadian rumah Wagini dalam kondisi sepi. "Polsek Kabun masih menyelidiki dengan dibantu oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Rohul. Beberapa saksi sudah kita intrograsi, berikut dengan barang buktinya," singkat AKBP Guntur melalui pesan singkatnya.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index