BREAKING NEWS: Bus Almasar Remuk Setelah Terbalik di Kilometer 83 Kandis-Duri, Korban Masih Terjepit

BREAKING NEWS: Bus Almasar Remuk Setelah Terbalik di Kilometer 83 Kandis-Duri, Korban Masih Terjepit
Kondisi bus remuk dan hancur setelah terguling di KM 83 Kandis.
KANDIS (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan kembali di Jalan Lintas Duri-Kandis tepatnya di KM 83 Kandis pagi tadi. Sebuah bus lintas Provinsi  Almashar ini terguling saat dikendarai supir yang diduga mengantuk. Kondisi bus sangat rusak berat akibat sempat berguling beberapa kali.
 
Akibat kecelakaan yang diduga laka tunggal itu, banyak penumpang bus tersebut yang luka-luka hingga meninggal dunia. Salah satunya Staf UPT Dinas Perhubungan Mandau bernama Amla.
 
Menurut keterangan rekannya, dia berangkat subuh dari Duri menggunakan bus Medan tersebut untuk menjemput sepeda motor anaknya di Pekanbaru. Namun takdir membuatnya harus berpisah dengan keluarga untuk selama-lamanya.
 
"Pasca kejadian, pak Amla ini sudah dilarikan ke Puskesmas setempat. Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain, dia dipanggil lebih dulu. Apakah dia mengalami luka serius juga, kami belum dapat kabar, karena pihak keluarganya tengah mengurus proses balik ke Duri," kata rekannya yang enggan namanya disebutkan.
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindita Rizal SIK saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan adanya kecelakaan bus tersebut di sekitaran Kandis. " Ya, saya lagi di TKP, nanti saya infokan lagi," ujar Anindita singkat.(R-07)
 
Sumber Berita: Go Riau

Listrik Indonesia

#Kecelakaan bus # Almasar

Index

Berita Lainnya

Index