WADUH...Ditawari Paket PL Disdik Bengkalis, Rekanan Harus Setor Dulu 25 Persen

Senin,17 Juli 2017 | 11:31:15 WIB
WADUH...Ditawari Paket PL Disdik Bengkalis, Rekanan Harus Setor Dulu 25 Persen
Ket Foto : Ilustrasi
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Sejumlah rekanan di Bengkalis mendapat tawaran dari seseorang yang mengaku dari Tim Sukses (Timses), untuk mendapatkan paket Penunjukan Langsung (PL) pada Dinas Pendidikan Bengkalis, namun harus menyetor fee sebesar 25 persen dari total nilai pekerjaan.
 
"Saya ditawari seseorang yang mengaku dari Timses yang menawarkan paket PL pada Dinas Pendidikan Bengkalis dengan setoran 25 persen dari nilai pekerjaan," ujar salah seorang rekanan berinisial D,  Senn (1707/17).
 
Tawaran tersebut kata D dengan nilai total pekerjaan Rp 1,4 milliar dari 8 paket yang ditawarkan kepada dirinya, akan tetapi ia tolak karena setoran terlampau tinggi dan tidak ada lagi keuntungan dari pekerjaan tersebut.
 
"Saya tolak dan cari saja yang lain tawaran tersebut, kalau 25 persen ditambah pajak 12 persen mau makan apa lagi kita, sementara mereka dapat untung tanpa bekerja," keluhnya lagi.
 
Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang rekanan berinjsial S,  ia ditawari tiga paket PL pada dinas pendidikan dan untuk setoran sebesar 22 persen.
 
"Saya juga ditawari 3 paket PL di wilayah Kecamatan Siak Kecil dan  setoran sebesar 22 persen, akan tetapi saya tolak juga walaupun ditawarkan setoran tersebut bisa dinego," ungkapnya lagi. (R14)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS