Digelar Sabtu Besok

Yuk, ke Showroom Event Suzuki SBT

Yuk, ke Showroom Event Suzuki SBT
Showroom Suzuki SBT Pekanbaru

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut bulan November yang bertepatan dengan hari pahlawan dan hari guru. PT Sejahtera Buana Trada (SBT) sebagai main dealer Suzuki di Riau menggelar showroom event bersama di beberapa cabang Suzuki Mobil di Riau, Sabtu(7/11) besok.
 
Diantaranya di showroom 3S Jalan SM Amin Pekanbaru, showroom Suzuki Jalan Riau, showroom Suzuki Bangkinang, Showroom Suzuki Ujung Batu, showroom Suzuki Kerinci.
 
Kegiatan yang mengambil tema “Buatmu Pahlawan Sejati", tersebut akan mengundang para pahlawan sejati di bidang nya, pahlawan negara TNI/POLRI, pahlawan ekonomi para pedagang mulai pedagang besar hingga kecil, pahlawan tanpa jasa guru/dosen dan pendidik lainnya, pahlawan kesehatan dokter/bidan/perawat, pahlawan pangan petani, serta pahlawan untuk keluarga.
 
"Nantinya lewat program ini, Suzuki SBT akan memberikan promo yang menarik ke pada pahlawan sejati, dengan harga spesial," ujar Agustan Kepala Wilayah Suzuki Mobil PT Sejahtera Buana Trada, Jumat (5/11).
 
Penawaran khusus kepada “Pahlawan Sejati” menghadirkan produk-produk andalan suzuki kelas LCGC (low Car Green Car) yaitu mobil Super IRIT Karimun Wagon R dan kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yaitu Suzuki New Ertiga yang dikenal dengan istilah AMIN (Aman,Mewah,Irit,Nyaman). Juga Mobil komersial Pick Up Suzuki.
 
M.Fatoni Kepala Cabang Suzuki SM Amin menambahkan saat pameran nanti Suzuki SBT akan memberika program yang menarik berupa hadiah cabutan langsung, cash back jutaan rupiah, lucky draw, test drive berhadiah serta suvenir menarik juga dihibur oleh penyanyi ternama Pekanbaru, dan juga ada kompetisi MINI 4WD Tamiya dengan circuit yang Besar & panjang. 
 
"Kami Juga melaksanakan pameran di Pasarbuah Sudirman, Plaza Citra, Jumbo Mart," ujarnya. 
 
Sedangkan untuk service, Sudarmanto selaku Service Manager memaparkan mengundang seluruh konsumen Suzuki untuk melakukan perawatan kendaraannya saat service berikutnya di showroom Suzuki.
 
"Bengkel dengan standar terbaru, fasilitas lengkap yaitu Express Maintenacce, ruang tunggu mewah, coffe corner, gratis pijat refleksi dan dilengkapi Kid Corner.Dengan alamat Jl SM. Amin no 89 Tampan Pekanbaru," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index