Pengundian POI RAFI 2017, M Satrio Dapat IPhone 6 dari Telkomsel

Pengundian POI RAFI 2017, M Satrio Dapat IPhone 6 dari Telkomsel
GM Sales Regional Sumbagteng, Ihsan didampingi Branch Manager Pekanbaru Eko Atmaja serta sejumlah saksi saat pengundian pemenang Lucky Draw POI RAFI 2017,  Selasa (25/7/2017) pagi tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Telkomsel Branch Pekanbaru melaksanakan pengundian Program Lucky Draw POI RAFI 2017,  Selasa (25/7/2017) pagi tadi.

Program apresiatif ini dilaksanakan guna memberikan penghargaan kepada para pelanggan setia Telkomsel khususnya di Branch Pekanbaru yang telah melakukan pembelian paket data, broadband, digital, voucher isi ulang, migrasi handphone 2G ke 3G maupun 4G juga sejumlah penawaran lainnya selama masa transasksi yang dilaksanakan di booth POI RAFI (point of interest Ramadhan dan Idul Fitri ).

Pelaksanaan penarikan undian dipimpin General manager Sales Regional Sumbagteng, Ihsan didampingi Branch Manager Eko Atmaja disaksikan oleh perwakilan dari notaris, Dinas Sosial dan aparat kepolisian.

”Telkomsel berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan. dan Program Lucky Draw POI RAFI ini merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya yang tetap menggunakan layanan Telkomsel selama Ramadhan dan Idul Fitri yang lalu. Selain itu Telkomsel berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan terbaik untuk voice, SMS dan internet kepada para pelanggan setianya," ujar General Manager Sales Regional Sumbagteng,  Ihsan.

Program Lucky Draw POI RAFI ini, dikatakan Ihsan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 5 Juni hingga 3 Juli 2017 lalu. Setiap pelanggan mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik yang disediakan oleh Telkomsel di akhir program bersempena ramadhan dan Idul Fitri ini.

''Untuk mendapatkan kupon undian di program tersebut, juga cukup mudah dimana pelanggan cukup hanya melakukan transaksi pembelian berbagai paket broadband, digital maupun lainnya, dimana pelanggan akan mendapatkan 1 poin setelah melakukan pembelian senilai minimal 10K dan berlaku kelipatannya. Setelah pelanggan memiliki 5 poin, pelanggan dapat menukar poin yang dimiliki dengan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya untuk berkesempatan mendapatkan hadiah yang telah disediakan,'' kata Ihsan.

Pada program Lucky Draw POI RAFI tahun 2017 ini, ada 20 orang pelanggan yang mendapatkan hadiah dari Telkomsel. M Satrio adalah salah satunya. Pria ini berhasil bawa pulang hadiah utama, satu unit iPhone 6.

Pada momen bersamaan, Telkomsel juga melakukan penyerahan hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo kepada pelanggan yang beruntung dari program Digi Camp yang pemenangnya berasal dari kota Pekanbaru.

Program Digi Camp ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang berada diwilayah Regional Sumbagteng yang meliputi wilayah Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau, dimana pelanggan melakukan pembelian dan aktifasi paket digital selama program berlangsung yang dimulai dari tanggal 20 Februari hingga 31 Maret 2017," papar Ihsan lagi.

Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As.(R-02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index