Tuntaskan Pembangunan Pasar Cik Puan, Pemprov dan Pemko Pekanbaru Bentuk Tim

Tuntaskan Pembangunan Pasar Cik Puan, Pemprov dan Pemko Pekanbaru  Bentuk Tim
Pasar Cik Puan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hingga saat ini, kelanjutan pembangunan Pasar Cikpuan masih terkendala. Hal itu membuat kondisi Pasar Cikpuan terlihat terbengkalai. 
 
Kabarnya, Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru sudah membentuk tim percepatan agar Pasar Cik Puan kembali dibangun untuk menampung para pedagang.Namun saat ini belum ada kejelasan keberlanjutan dari pengelolaan pasar tersebut.
 
Walikota Pekanbaru, Firdaus ST.MT saat ditanyakan tentang perkembangan pembangunan Pasar Cikpuan mengatakan, persoalan yang dihadapi hanya masalah aset yang harus dituntaskan dahulu. 
 
"Makanya status aset yang mesti diselesaikan. Itu kan tercatat di daftar aset Pemprov Riau. Ini yang harus dituntaskan dulu. Karena disana luas lahan milik Pemrov 2000 dan Pemko 7000. Jadi masalah aset yang diperjelaskan dulu”  ujar Walikota, Senin(7/8) di Pekanbaru. 
 
Wako menjelaskan, jika Pemprov Riau memberikan hak pengelolaan Pasar Cik Puan sepenuhnya ke Pemko Pekanbaru, ia mengaku siap untuk mengelola pasar tersebut. 
 
"Jika Pemprov Riau akan memberikan seutuhnya ke Pemko, maka kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat dan pedagang. Sehingga kita akan segera lanjutkan pembangunannya," sebutnya.
 
Walikota menambahkan, setelah semua jelas maka ia bertekad akan membangun Pasar Cik Puan dengan menggandeng investor. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index