Agrobost Roadshow Kemerdekaan di Riau, Beli 3 Gratis 1 Liter

Agrobost Roadshow Kemerdekaan di Riau, Beli 3 Gratis 1 Liter
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memeriahkan HUT RI, pupuk hayati Agrobost mengadakan roadshow ke beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Riau. Di roadshow kali ini, Agrobost menawarkan program beli 3 liter gratis 1 liter.
 
"Program promo hanya saat roadshow dan stok terbatas. Siapa cepat dia dapat," ucap Muslim, marketing Agrobost Riau, Sumbar dan Jambi kemarin.
 
Disampaikan juga, roadshow akan diselenggaran di Kuantansingingi pekan ini, Indragiri Hulu pekan depan dan Rokan Hulu di akhir program. 
 
"Sekali lagi, jangan sampai terlewatkan. Kapan lagi beli agrobost bisa gratis. Ini saatnya," ucap Muslim lagi.
 
Pupuk hayati Agrobost sudah terbukti dan teruji kualitasnya. Nur Nainggolan dari Duri sudah membuktikan. Lahan sawitnya yang kering jadi subur seketika selepas aplikasi dengan Agrobost. 
 
Pupuk hayati yang sudah mendunia ini bahkan sudah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam melestarikan keberadaan ekosistem di lahan gambut yang besar manfaatnya dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan.
 
"Sudah banyak yang tahu dan membuktikan dahsyatnya Agrobost dalam menghemat biaya dan memaksimalkan hasil," ucap Muslim lagi. 
 
Agrobost, katanya, juga sudah mendapat pengakuan internasional melalui sertifikat control union dan juga peraih rekor MURI. 
 
"Ingat jangan sampai terlewat programnya. Jangan lupa catat tanggalnya. Karena ini adalah saatnya, tutur Muslim. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index