Kecelakaan Kerja

Jatuh Saat Bersihkan Jendela di Lantai II, CS PLN Tewas

Jatuh Saat Bersihkan Jendela di Lantai II, CS PLN Tewas
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Seorang cleaning service Koperasi PLN di Jalan Kuantan Raya No 2 C, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Bambang Sunarji (35) harus kehilangan nyawanya saat bekerja. Bambang tewas Akibat tidak hati-hati saat bekerja membersihkan kaca jendela di lantai II kantor Koperasi PLN.Senin (09/11/15) pagi. 
 
Kapolsek Lima Puluh, AKP Deddy Herman mengatakan tewasnya korban murni karena kecelakaan kerja. Kematian korban sendiri diketahui pula oleh Siti Aminah (45), saksi sekaligus karyawan yang juga bekerja di TKP. Sebelum tewas, pagi itu pukul 07.00 WIB korban sedang bekerja membersihkan jendela kaca slaiding dari luar lantai II kantor yang berada di dapur belakang. 
 
Tiba-tiba saja korban jatuh ke bawah dan mendarat di parit belakang kantornya. Tanpa sempat ditolong, korban pun tewas di lokasi kejadian. 
 
"Diduga korban menginjak mesin AC out dor hingga terjatuh dan meninggal dunia. Peristiwa ini murni kecelakaan kerja. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah sudah kita serahkan ke keluarganya untuk dikebumikan," jawabnya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index