Berlangsung Khidmat, Gubri Jadi Inspektur Upacara Detik-detik Proklamasi

Kamis,17 Agustus 2017 | 14:43:35 WIB
Berlangsung Khidmat, Gubri Jadi Inspektur Upacara Detik-detik Proklamasi
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman jadi inspektur upacara Detik-Detik Proklamasi, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia. 

Bertindak sebagai komandan upacara, yakni AKBP Laode Proyek yang sehari-hari adalah Komandan Detasemen (Kaden) A Sat Brimob Polda Riau.

Ada pun tiga orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih adalah Fuad Husein Har, pelajar SMA Negeri 1 Bangko, Rohil. Kemudian Muhammad Al Qori, pelajar SMA Negeri 1 Bangko serta Rohit Rangga Saputra, pelajar SMA Negeri 1 Kandis.

Sementara untuK pembawa baki, dipercayakan kepada The Putri Claudia Viktoria, pelajar SMA C9 Pangkalan Kerinci, Pelalawan. Pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus ini berjalan khidmad dan lancar. 

Tiga pelajar yang bertugas membawa dan menaikan bendera sukses melaksanakan tugasnya. Begitu juga pembawa baki saat mengambil bendera merah putih dari atas podium yang diserahkan langsung Gubernur Riau. Begitu juga sejumlah Paskibra lainnya termasuk pasukan gabungan TNI/Polri yang tergabung dalam Paskibra tersebut. 

Hadir juga Ketua DPRD Riau Septina Primawati yang pada kesempatan ini membacakan teks proklamasi. Kemudian para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolda, Danrem, Kajati, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Danlanal Dumai, para Bupati Walikota se Riau, para pejabat di lingkungan Pemprov Riau, para veteran, tokoh masyarakat dan agama serta berbagai undangan lainnya. (R07/Mc)


Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS