Riau Job Expo 2015, Tawarkan 1.500 Lowongan Kerja, Mau?

Rabu,11 November 2015 | 16:50:53 WIB
Riau Job Expo 2015, Tawarkan 1.500 Lowongan Kerja, Mau?
Ket Foto :

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Kependudukan Provinsi Riau menggelar pameran bursa kerja bertajuk Riau Job Expo 2015.
 
Hendra, salah seorang panitia mengatakan jumlah perusahaan yang ikut pada pameran lowongan pekerjaan ini sebanyak 48 perusahaan.
 
“Awalnya kemarin tidak sampai segini, tetapi jelang hari H ada penambahan beberapa perusahaan lagi dan sekarang totalnya ada 48,” katanya, Selasa (10/11).
 
Perusahaan yang ikut pada kegiatan ini kata dia bergerak di berbagai bidang sektor industri dan jasa. Seperti bidang keuangan bank, asuransi, pembiayaan. Kemudian sektor industri pulp dan kertas, sawit. Lalu ada juga sektor jasa perhotelan, rumah sakit, outsourcing. Hingga perdagangan seperti toko, dan diler kendaraan bermotor.
 
Dari jumlah 48 perusahaan tersebut, jumlah lowongan kerja yang ditawarkan kepada pencaker kata dia mencapai 1.500 lowongan.
 
Sebagian besar perusahaan membuka lowongan pekerjaan untuk bidang pemasaran (marketing), staf administrasi, account officer, waitress, staf toko, perawat, customer service, dan sebagainya.
 
Kegiatan ini, kata Hendra, akan berlangsung selama tiga hari hingga 12 November mendatang. Pihaknya juga memerkirakan jumlah pencaker yang ikut serta pada pameran lowongan kerja ini mencapai 3.500 orang. (R02)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS