Baru Selesai Dikerjakan

Turap Penahan Tebing di Pangean Ambruk

Turap Penahan Tebing di Pangean Ambruk
Turap penahan tebing yang runtuh di Lintas Teluk Kuantan-Cerenti. Foto : Kapurnews.com
Baru Selesai Dikerjakan 
Turap Penahan Tebing di Pangean Ambruk
 
Baru selesai dikerjakan beberapa waktu lalu, turap penahan tebing di Jalan Provinsi Lintas Teluk Kuantan - Cerenti rubuh.Warga mempertanyakan konstruksi yang digunakan untuk pekerjaan yang dilakukan Pemprov Riau tersebut.  
 
TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Turap penahan tebing di jalan provinsi lintas Teluk Kuantan - Cerenti, tepatnya di Desa Sako, Kecamatan Pangean runtuh.
 
Turap penahan tebing yang baru saja dibangun oleh Pemprov Riau itu ambruk sekitar 50 meter sehingga menutupi drainase yang juga baru selesai dibangun.
 
Kendati tidak mengganggu arus lalu lintas, setidaknya turap penahan tebing dengan tinggi 1 meter lebih itu mengancam saluran irigasi dan juga merusak pemandangan.
 
"Turap ambruk sejak kemarin bersamaan dengan tumbangnya dua tiang listrik, waktu hujan lebat waktu itu," kata Romi, warga Pangean kepada KapurNews.com, Rabu (11/11/2015) seperti dihimpun dari kapurnews.
 
Dia menilai, konstruksi bangunan turap tersebut tidak kokoh, sehingga dengan mudah ambruk. Dengan kondisi itu, Ia kesal dengan bangunan turap tersebut. 
 
"Turap yang seharusnya menahan tebing, sekarang ambruk. Konstruksinya itu yang tidak kuat," ujarnya. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index