Jangan Kemana-mana, Malam Ini Riau Masih Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

Jangan Kemana-mana, Malam Ini Riau Masih Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Curah hujan sepertinya masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Bahkan hujan yang diprediksi turun disertai angin kencang dan petir.

Berdasarkan hasil pantauan Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Kamis (28/9/2017), cuaca Riau relatif cerah berawan. Hanya saja, peluang hujan tetap akan turun di Riau.

"Pada malam hari hingga dini hari masih berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Serta dapat disertai angin kencang dan petir," tutur Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi.

Untuk potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Rohil, Kota Pekanbaru. Begitu juga di Kabupaten Siak, Kabupaten Kuansing dan Kampar.

Sementara untuk suhu udara hari ini diperkirakan 23.5 hingga 34.0 derajat celcius. Untuk kelembapan udara antara 55 - 98 persen.

Sedangkan dari kecepatan angin bertiup dari Selatan hingga Barat Daya, dengan kecepatan 09 - 27 km/jam. Diharapkan, cuaca dapat terus bersahabat dan dapat mendukung dalam upaya meminimalisi bencana alam, seperti banjir dan karhutla. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index