ALHAMDULILLAH... Hari Ini Bupati Kampar Berulang Tahun ke-67, Ternyata Dia Masih Punya Mimpi Besar...

ALHAMDULILLAH... Hari Ini Bupati Kampar  Berulang Tahun ke-67, Ternyata Dia Masih Punya Mimpi Besar...
Bupati Kampar Azis Zaenal memotong tumpeng ulang tahunnya.

TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Ada yang khusus pada Ahad, 15 Oktober 2017 tadi. 

Bukan cuma karena pelaksanaan car free day di taman kota, tapi, hari ini,  Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH,MM  genap berusia 67 tahun. 

Di usia  yang sudah tidak muda lagi itu, tak tergurat kesan lelah untuk membangun Kampar. Semangatnya bahkan tak kalah dibandingkan dengan pemuda-pemudi Kampar saat menyambut Ahad pagi tadi yang penuh semangat.

Menyikapi hari lahirnya itu, Azis Zaenal pun mengungkapkan, memng sudah tak muda lagi. 

"Tapi, di usia saya saat ini, saya ingin menyumbang seluruh tenaga untuk membangun negeri Kampar agar anak cucu kita dapat hidup dengan lebih baik dan maju di masa akan datang," ungkap Azis Zaenal Pada saat memberikan sambutan pada acara sykuran di Desa Kuapan Kecamatan Tambang pada Ahad, (15/10/2017).

Selain masyarakat Tambang Khususnya Kuapan, hadir juga Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Para anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, Ahus Candra, Artis Lama dari Jakarta Endang Seokampti, Imam Masjid Istiklal Rusli Efendi, Ramadhan, para kepala OPD Kadis Kominfo Nurhasani, kepala Bapeda Azwan, Sekwan Ramla, Camat serta para kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut,  Azis Zaenal mengajak masyarakat Kampar untuk bersama-sama membangun Kampar. 

Azis berniat disisa umurnya akan mengabdi untuk Kampar. Untuk itu, ke depan jangan ada lagi intimidasi, kenakalan remaja.

''Semua itu wajib kita hanguskan dari Bumi Serambi Makkah,'' ungkap Azis.

Pada kesempatan itu  Azis juga menyampaikan tekadnya untuk memajukan pariwitasa di Kampar agar PAD meningkat dan rakyat makmur.

Azis menyisir persosalan kebutuhan membangun industri, menopang kemudahan investasi, penignkatan kualitas sumber daya manusia, sekolah, jembatan.

''Kita punya Rp2,4 triliun, Dana itu akan kita gunakan untukmembangun kampar sejatinya.Prioritas pada bagaimana membangun sumber daya manusia, sekolah dan program yang menyentuh langsung pada pelayanan publik, termasuk untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai.

Karena niatnya seperti itu, Azis pun mengingatkan seluruh jajarannya untuk tidak malas. Harus mempunyai program yang bisa diungulkan. 

''Saya tantang seluruh pejabat punya ide, kreatifitas, pemikiran yang dituangkan dalam program kerja. Program ke depan harus jelas dan tegas." terang Azis Zaenal.

Ditambahkannya lagi oleh Azis dalam empat bulan ini pemerintah  sudah mulai berbuat untuk Kampar dan masyarakat Kampar.


Ekonomi kita lihat sudah menggeliat, ini tentunya berkat upaya kita untuk menggunakan dana APBD manfaatkan sesuai kebutuhan di Kabupaten Kampar.

Mulai saat ini OPD yang melakukan kegiatan ditekankan dilaksanakan di Kampar,  karena jika kita melaksanakan kegiatan di Kampar, maka dengan sendirinya uang Kampar akan berputar di Kampae secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Begitu juga dengan pengembangan kawasan pariwisata Stanum yang saat sudah mulai dilirik masyarakat, Pembenahan pasar Inpres Bangkinang Kota, serta perwujudan Water Front City Bangkinang dan kawasan wisatanya. "Ungkap Azis lagi. 

Dengan demikian diharapkan setiap hari kita berfikir apa yang kita perbuat untuk Kampar yang yang lebih baik, oleh sebab hal yang terpenting bagaimana SDM Kampar untuk mendukung ini,maka  perlu kita tingkatkan,  kita sangat menyayangkan selama ini banyak potensi yang belum dapat diambil oleh masyarakat Kabupaten Kampar sendiri.

Tugas berat kitalah untuk menyelesaikan ini semua, kita sangat bertekad mewujudkan cita-cita ini yang  akan kita lakukan bertahap mulai dari 
Tahun I akan melakukan pembenahan, Tahun II Hendaknya Sudah dapat kita lihat Kampar yang telah  berkembang, Tahun III kita sudah melihat hasil dan tahun IV kita sudah menikmati.

Oleh sebab itu sekali lagi, kontrol tugas kami baik Bupati dan Wakil Bupati maupun kepada Pejabat dan Kepala OPD  jika menyimpang dari ketentuan segera akan saya copot."tegas Azis.(CR6/zar)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index