Dipusatkan di Bangko Pusako

Hari Guru Dihadiri Seluruh Instansi di Rohil

Hari Guru Dihadiri Seluruh Instansi di Rohil
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Puncak peringatan ke-70 Hari Guru Nasional untuk Kabupaten Rohil akan dipusatkan di Bangko Pusako. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau akan memusatkan puncak peringatan ke-70 Hari Guru Nasional di Bangko Pusako.
 
"Rencananya akan digelar di gedung olahraga Kecamatan Bangko Pusako dan dihadiri Seluruh Kepala SKPD, Camat, Instansi vertikal, Perguruan Tinggi, Kepala Sekolah, UPTD Pendidikan dan Mahasiswa, pelajar dari Sekolah yang ada di Kabupaten Rohil. dan dibuka oleh Bupati Rokan Hilir," ujar Kabag Humas Setda Rohil, Hermanto.
 
Peringatan hari Guru naskional ini harus meriah, karena guru adalah satu dari 10 profesi yang sangat dihormati rakyat. Peran guru dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan. Guru merupakan salah satu komponen yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk mencapai tujuan nasional.
 
Selain itu Pemerintah selalu berupaya melakukan peningkatan mutu kepada seluruh Guru baik tingkat PAUD sampai Guru menengah dengan menganggarkan dana program pelatihan dan bimtek agar kedepan seluruh guru di Rohil bisa sejajar kualitasnya dengan daerah lain. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index