KABUR DARI RUMAH... Siswi SMA Cantik Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, Nih Fotonya

Selasa,21 November 2017 | 10:32:58 WIB
KABUR DARI RUMAH... Siswi SMA Cantik Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai, Nih Fotonya
Ket Foto : Mayat siswi SMA yang ditemukan mengambang di sungai

JAMBI (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa seorang siswi SMA, entah ada masalah apa, dia nekat kabur dari rumah, namun saat ditemukan sudah tak bernyawa.

Penemuan mayat korban membuat warga Desam Limbur Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Meringin, Jambi heboh, warga menemukan sosok mayat perempuan yang mengambang di Sungai di Limbur Merangin, Senin (20/11) sore sekitar pukul 15:00 WIB.

Penemuan mayat itupun langsung dilaporkan warga ke pihak berwajib. Dan tak lama, petugas kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Setelah mayat dibawa ke rumah sakit dan beritanya viral di media sosial, sepasang suami istri datang dan mengakui bahwa mayat tersebut adalah anaknya yang menghilang dari rumah sejak tiga hari lalu.
 
Mayat tersebut diketahui bernama Putri Wulan Sari (16 tahun), siswi kelas X di SMA Negeri 6 Merangin.

“Setelah saya lihat dari tanda-tanda di tubuh korban, korban memang betul anak saya yang kabur dari rumah tiga hari lalu, korban kabur karena bertengkar dengan keluarga, dan pagi saya lihat korban tidak ada lagi di dalam kamar,” ucap Budi Riko (50), ayah korban seperti dimuat pojok satu.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus di komfirmasi awak media, membenarkan jika ada temuan mayat di Desa Limbur Merangin.

“Untuk korban berjenis kelamin perempuan,dan masih bersekolah di SMA 6 Merangin, untuk penyebab masih didalami,” tutupnya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS