RAPP Berikan Penghargaan Kepada Desa Bebas Api

RAPP Berikan Penghargaan Kepada Desa Bebas Api
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Riau Pulp and Paper (RAPP) yang tergabung dalam Group APRIL, baru saja memberikan penghargaan Desa Bebas Api (Fire Free Village). 
 
Selain daripada itu, dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada desa yang dianggap sukses menekan kebakaran lahan, dibanding tingkat kebakaran sebelumnya
 
Acara yang digelar, Rabu (18/11/) itu, dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, President Director RAPP Tony Wenas, Bupati Pelalawan HM Haris, Rektor Universitas Riau Prof Aras Mulyadi, Forkopimda serta berbagai undangan lainnya.
 
Tiga desa yang dianggap sukses menekan angka kebakaran hingga nol, yakni Desa Kuala Pandu, Petodaan, dan Segamai. Sementara untuk kategori desa yang sudah dianggap jauh berkurang dari kebakaran, yakni Kelurahan Pelalawan, Teluk Binjai, Kuala Tolang.
 
Tony Wenas dalam orasinya mengatakan, pemberian penghargaan kepada desa yang dianggap bebas api termasuk desa yang yang dinilai bisa menekan dari kebakaran lahan adalah sebagai bentuk penghargaan. 
 
"Keberhasilan ini sebagai bentuk kesadaran masyarakat, agar permasalahan bagaimana kita mencegah terjadinya Karlahut. Kita tahu karena akibatnya sangat berdampak pada kesehatan, pendidikan, perekonomian," jelas Tony. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index