Ini Indra Kurniawan, Kades Termuda di Kampar, Eh Masih Jomblo Pula...

Ini Indra Kurniawan, Kades Termuda di Kampar, Eh Masih Jomblo Pula...

GUNUNG SAHILAN (RIAUSKY.COM) - Siapa sangka, masih muda dan belum berkeluarga, pria di Kampar ini mampu menjadi seorang kepala desa.

Acara pisah sambut dan serah terima jabatan dari Pj. Kepala Desa (Kades) Gunung Sari, Nurul Hidayah,SE kepada Kades terpilih Indra Kurniawan,SE berlangsung di Balai Kantor Kepala Desa Gunung Sari, Kamis (4/01/2018) lalu.

Indra Kurniawan,SE, pemenang Pilkades Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Yang berusia 26 tahun dan masih menyandang status lajang.

Tidak hanya berhasil memenangkan Pilkades, tetapi Indra Kurniawan juga merupakan Kades termuda di antara 60 Kades yang dilantik Bupati Kampar pada tanggal 28/12/2017 lalu.

Dalam acara Sertijab Kepala Desa Gunung Sari dihadiri oleh Camat Gunung Sahilan Dedi Herman,S.STP, PJ Kepala Desa Gunung Sari Nurul Hidayah,SE , Kasub Sektor Gunung Sari IPDA Nofriezal, BPD Desa Gunung Sari, Bhabinkantipmas Gunung Sari Bripka Getra, Kepala Desa Gunung Mulya Ali, Kepala Desa Suka Makmur Hamzah, Kepala Desa Makmur Sejahtera Mujiana serta tokoh masyarakat Gunung Sari.

Kepala Desa yang baru Indra Kurniawan,SE menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan Kepala Desa Gunung Sari dari awal sampai saat ini.

"Saya berharap kerja sama dari semua pihak serta Kepala Desa pendahulu sumbangsih pemikiran dan masukan untuk kemajuan Desa Gunung Sari yang kita cintai," harap Indra. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index