BIADAB...Satar Bunuh Dina Wulandari, Usai Diperkosa dan Disodomi Lalu Ditenggelamkan ke Sungai Hidup-hidup

BIADAB...Satar Bunuh Dina Wulandari, Usai Diperkosa dan Disodomi Lalu Ditenggelamkan ke Sungai Hidup-hidup
Dina Wulandari dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke sungai

RIAUSKY.COM - Begitu sadis cara tersangka Satar (22) membunuh Dina Wulandari (19), tidak hanya menghabisi nyawa ABG tersebut, tapi ia juga memperkosa dan menyodomi korban, dan yang lebih tragis, korban ditenggelamkan dalam keadaan masih bernyawa.

Polres Tebo akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis dan pemerkosaan terhadap Dina Wulandari, 19, warga Dusun Pangkal Beloteng, Desa Teluk Rendah Ulu, Jambi, Jumat (16/2) lalu.

Tersangka Satar, 22, yang juga warga setempat memeragakan sekitar 17 adegan dalam rekonstruksi pembunuhan tersebut.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat dikonfirmasi usai rekonstruksi mengatakan, rekonstriksi sengaja dilakukan di Mako Polres Tebo demi keamanan. Kata Dia, ada 17 adegan yang dilakukan pelaku dalam rekonstruksi tersebut.

“Dalam rekonstruksi tersebut tergambar bagaimana pelaku memperkosa, mensodomi lalu membunuh korban dengan cara ditenggelamkan ke sungai Batanghari yang masih dalam keadaan hidup,” ujar Kapolres seperti dimuat JPNN.

Dijelaskan Kapolres, rekonstruksi dilakukan untuk kelengkapan berkas serta meyakinkan pihak JPU bagaimana proses pembunuhan tersebut terjadi. Berkas pembunuhan itu sendiri, kata Kapolres, saat ini sudah tahap I di Kejari Tebo.

“Berkas sudah kita limpahkan ke Kejari Tebo, kini kita menunggu pertimbangan pihak Kejaksaan apakah berkasnya lengkap untuk lanjut ke tahap II atau P21,” sebutnya.

Listrik Indonesia

#Dina Wulandari Dibunuh dan Ditenggelamkan

Index

Berita Lainnya

Index