Ditambah 3 hari, Kongres HMI Tuntas Senin

Ditambah 3 hari, Kongres HMI Tuntas Senin

 

PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Kongres HMI XXIX akan tuntas Senin (30/11/2015).  Hal ini disampaikan Amal Sakti, steering committee kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Provinsi Riau. 
 
"Sidang pleno dua pembahasan LPJ masih berjalan dengan lancar. Usai pembahasan LPJ akan lansung ke pembahasan AD ART. Insya Allah Senin,  semuanya akan tuntas dan sampai ke pemilihan ketua," katanya.
 
Untuk LPJ pengurus yang akan didemisioner peserta menerima laporan pertanggung jawaban dari Ketum. Menurutnya, LPJ pengurus lama tersusun jelas, baik dari keuangan ataupun administrasinya. 
 
"Selama  ini panitia  mengalami kendala banyaknya interupsi yang masuk ke Presidium sidang. Hal ini mengakibatkan Presidium sidang kewalahan untuk memberikan kesempatan interupsi yang masuk," katanya.
 
Sebelumnya Amal mengaku lamanya Kongres HMI kali ini ditambah satu hari. Namun ternyata waktu kembali ditambah tiga hari, hingga Senin, semuanya akan masuk ke final, panitia pun berusaha untuk menuntaskan kongres ini sampai besok lusa. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index