Bupati Rohul Hadiri Upacara Farewell Parade Kapolres Rohul

Rabu,11 April 2018 | 20:15:54 WIB
Bupati Rohul Hadiri Upacara Farewell Parade Kapolres Rohul
Ket Foto : Asisten Tata Pemerintahan Setda Rokan Hulu, Juni Syafrin MT (dekat Kajari Rohul) bersama Kapolres Rokan Hulu dan Unsur Forkopinda Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Rokan Hulu H Juny Syafrin MT menghadiri Upacara Farewell Parade Kapolres Rokan Hulu.

Acara prosesi pergantian Kapolres Rokan Hulu dari AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK,M.Si yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Rokan Hulu Selasa,(10/04) tampak juga dihadiri oleh Ketua DPRD Rohul,Kelmi Amri SH,Ketua LKA Rokan Hulu H Zulyadaini, Kepala Kejari Rokan Hulu Fredy Daniel Simanjuntak SH M.Hum dan para Kapolsek se Rokan Hulu dan Jajaran Personil Polres Rokan Hulu.

Dalam sambutannya,Asisten Tata Pemerintahan Setda Rokan Hulu H Juni Syafrin MT menyampaikan, selamat datang Kapolres Rokan Hulu AKBP Muhammad Hasyim Risahondua ke Daerah Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu Suluk. 

"Mari kita bersama membangun Rokan Hulu kedepan, sekaligus memberikan pembinaan kepada masyarakat Rokan Hulu." Papar Juni.

Selain menyampaikan ucapan selamat dan bergabung di Rokan Hulu kepada  AKBP Muhammad Hasyim Rosihondua SIK,M.Si, Juni Syafrin MT juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Yusup Rahmanto SIK,MH yang selama ini telah melakukan pembinaan kepada masyarakat Rokan Hulu dalam memahami aturan hukum.

Pelaksanana Parade Farawell adalah upacara tradisi penyambutan dan pelepasan pimpinan jajaran Kepolisian.

Dalam Rangkaian Upacara pedang pora itu kedua pimpinan yang pisah sambut akan berada di atas satu podium, juga diisi dengan penyampaian laporan satuan (Lapsat).

Sementara untuk acara resepsi pisah sambut sendiri, akan dilaksanakan pada Senin malam 16 April 2018 di Hall islamic Centre pada pukul 19.30 wib yang akan dihadiri Bupati Rohul, unsur Forkopimda dan elemen pemerintahan serta kemasyarakatan Rohul lainnya.

“Iya, rencananya acara pisah sambut sesuai jadwal Senin malam 16 April 2018, nanti kalau ada perubahan akan di beritahukan kembali,” kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Nanang Pujiono SH. (Advertorial Humas Pemda Rohul)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS