NGERI...Makan Sate Sambil Jalan, Epilepsi Kambuh, Oky Ambruk, Lidi Nancap di Bibirnya

NGERI...Makan Sate Sambil Jalan, Epilepsi Kambuh, Oky Ambruk, Lidi Nancap di Bibirnya
Oky saat terjatuh tak sadarkan diri. (ist/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - Seorang pemuda mendadak terjatuh saat makan sate sambil berjalan di depan Toko Infinite Center Point, Sabtu (21/4/2018) sekira jam 20.45 Wib. Akibatnya bibir pria tersebut tertusuk lidi sate setelah dagunya terbentur ke lantai. 

Informasi yang diperoleh, pria bernama Mhd Oky Tricahyo (25) adalah salah seorang karyawan Toko Optical Seis di Center Point dan tinggal Jalan Sei Belutu Medan Selayang. 

Peristiwa itu terjadi seusai Oky membeli sate dan menikmatinya sembari berjalan di depan toko Infinite. Namun, saat sedang asyik mengunyah sate tersebut, tiba-tiba saja dia terhuyung-huyung dan langsung jatuh dengan wajah menghadap ke lantai. 

Akibatnya, Oky mengalami luka pada bagian dagunya, sedangkan lidi sate yang sedang dimakan tadi langsung menusuk ke bibis atasnya. Insiden itu pun sempat membuat heboh pengunjung Center Point yang sedang berlalu lalang di sekitar. 

Setelah personel Polsek Medan Timur tiba, Oky selanjutnya dibawa ke rumah sakit Murni Teguh untuk mendapat pengobatan. Setelah beberapa saat mendapat perawatan, Oky akhirnya sadar dan sudah diperbolehkan kembali ke rumah.

“Berdasarkan keterangan korban, dia jatuh sendiri dan tidak ada tindak pidana yang terjadi. Diduga korban mengidap epilepsi,” beber Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu melalui Panit II Reskrim, Ipda Jikri Sinurat SH seperti dimuat Metro24jam.com.

Didampingi abang kandungnya Bayu, Oky selanjutnya pulang ke rumah. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index