Nuriman Khair, Calon Kuat Sekdakab Inhil

Nuriman Khair, Calon Kuat Sekdakab Inhil

 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pasca dikeluarkannya 8 nama oleh Tim Pansel Senin (30/11) kemaren, Bupati Inhil beserta tim sedang menggodok tiga nama calon Sekdakab Inhil. 
 
Nantinya tiga nama tersebut akan diserahkan ke Plt Gubri Arsyajuliandi Rahman untuk mendapat persetujuan.
 
Informasi yang didapat dari lingkaran dalam Bupati, lima nama kemungkinan sudah pasti akan menduduki jabatan Kepala SKPD.  Yang pertama Drs Aslimudin, JFU Dinas Pariwisata Provinsi Riau, kemungkinan akan duduk sebagai Kadispenda Inhil.
 
Sementara itu, DR Dianto Mampanini Kadis Cipta Karya dan Perumahan dan Perumahan, kemungkinan akan tetap pada jabatan semula. Begitu pula dengan Plt Sekdakab, Fauzar yang sakaligus Asisten Ekbang Setda Kabupaten kembali akan menduduki jabatan ini (Asisten II).
 
Sedangkan dua nama lainnya adalah Drs Tantawi Jauhari, Kadis Hubkominfo kemungkinan akan duduk pada pos semula. Untuk Zainal Arifin  JFU Dipenda Provinsi Riau, kemungkinan akan di plot menjadi Kadis Kesehatan Inhil.
 
Tinggal tiga nama lainnya yang kemungkinan akan diusulkan Ke Plt Gubri untuk menduduki jabatan Sekdakab Inhil. Mereka adalah Nuriman Khair Sekretearis DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,  H Said Syarifudin JFU Bappeda Provinsi Riau. Selanjutnya nama Surya Maulana JFU BKP2D Provinsi Riau.
 
"Kemungkinan besar, tiga nama tersebut yang akan diserahkan ke Plt Gubri," ujar salah satu sumber. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index