Ratusan Warga Peringati Maulid Nabi Bersama Herman Abdulllah

Ratusan Warga Peringati Maulid Nabi Bersama Herman Abdulllah
Drs. H. Herman Abdullah MM Pembina Tabligh Gema Dzikir dan Shalawat Hidayatullah
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ratusan jamaah memadati masjid Raya Pekanbaru untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah yang diadakan Tabligh Gema Dzikir dan Shalawat Hidayatullah Pekanbaru Kamis (24/12/2015). Kegiatan yang digagas ketua Tabligh Gema Dzikir dan Shalawat Hidayatullah Pekanbaru Evi Meiroza Herman ini ternyata sangat diminati warga Pekanbaru dan sekitarnya. 
 
Terbukti meski bertepatan dengan libur panjang diakhir tahun 2015, tidak menyurutkan keinginan warga untuk memperingati hari kelahiran Junjungan Umat ini.  Antusias warga semakin terlihat karena acara menghadirkan ustadz kondang DR.H. Fakhri , MA dan Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah yang juga Pembina Tabligh Gema Dzikir dan Shalawat Hidayatullah Pekanbaru.
 
Herman berharap agar zikir dan shalawat terus dikumandangkan agar terhindar dari berbagai bencana. Selain itu peringatan Maulid Nabi ini menjadi momen bagi umat muslim untuk mentauladani sikap Rasulullah yang adil dan sopan. "Kita harus mentauladani prilaku Nabi Muhammad SAW, sehingga kehidupan rumah tangga lebih harmonis dan akan terwujud kedamaian dalam berbangsa dan bernegara." Ujar mantan Walikota Pekanbaru dua periode ini.
 
Kegiatan gema Dzikir dan shalawat Kubra serta Shalawat Badar ini diawali dengan doa Kanzul 'Arasy dan diakhiri dengan Berzanji dan Marhaban yang dipimpin ustadzah Saniar. Selain itu juga diserahkan bantuan pada kaum Duafa dan anak yatim dari 12 kecamatan di Pekanbaru. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index