Cerita Baru Center, untuk Pariwisata Riau Lebih Maju

Cerita Baru Center, untuk Pariwisata Riau Lebih Maju
Kepala Seksi Pengembangan Pasar Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Yul Achyar dan Iwan Gunawan di Cerita Baru Center

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Membawa sebuah inovasi baru untuk pariwisata Riau agar lebih maju. Kepala dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmi membuat rangkaian perubahan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Riau.
 
Melalui Kepala Seksi Pengembangan Pasar Dinas Pariwisata Provinsi Riau Yul Achyar menggambarkan kepada riausky.com mengenai kemajuan yang telah dialami oleh Dinas Pariwisata Riau.
 
Di era kepemimpinan Presiden Joko widodo dimana Dinas Pariwisata berubah nama menjadi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
 
Untuk mengembangkan pariwisata yang ada diprovinsi Riau tentunya harus dibarengi dengan promosi yang gencar dilakukan.
 
Untuk itu Fahmi membuat sebuah perubahan di kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berada di jalan Jendral Sudirman dengan memdirikan media center yang diberi nama "Cerita Baru Center"
 
Cerita Baru Center ini dinamakan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmi.
 
Menurut Iwan Gunawan salaku salah satu tim cerita baru center mengatakan Kepada riausky.com pilihan nama media center yang ada di Dinas Pariwisata.
 
"Cerita baru center ini memiliki makna cerita barunya pariwisata Riau. Dimana merupakan pusat informasi pariwisata terpadu dan rumahnya untuk rekan media," ungkap Iwan.
 
Saat ini banyak objek wisata baru yang ditemukan di berbagai daerah yang ada provinsi Riau dan sebagian besar berada di kabupaten kampar seperti Air terjun Lubuk bingau yang merupakan salah satu air terjun tertinggi di Sumatera mencapai 132 Meter, Goa Tanah Bedengung di Kabupaten kampar, air terjun panisan di Kampar, Green Canyon sungai Kopu di Kampar dan masih banyak lagi yang ditemukan oleh tim yang dibentuk oleh dinas pariwisata untuk melakukan ekplorasi wisata yang ada di Riau. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index