Mau Beli Rumah? Kutilang Living Jawabannya

Mau Beli Rumah? Kutilang Living Jawabannya
Perumahan Kutilang Living

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bagi anda yang menginginkan hunian berkelas dengan fasilitas mewah seperti hotel bintang lima, pilihan tepat adalah memiliki rumah di Kutilang Living, Pekanbaru, Riau. 
 
Marketing Kutilang Living Murni kepada Riausky.com mengatakan, untuk pembelian setiap unit rumah akan ada bonus berupa AC dan mesin generator/genset dengan promo DP dari 10 persen hingga 30 persen.
 
"Kutilang Living merupakan salah satu perumahan yang mengutamakan keaman, seperti one gate system, security 24 jam, dan semi underground system," ujarnya, Sabtu (9/1).
 
Dengan lokasi yang strategi dan sangat dekat dengan objek vital, Kutilang Living hadir dengan berbagai tipe perumahan, luas bangunan dan tanah, dari luas tanah 116 dengan luas bangunan 68 dengan harga jual Rp618.200.000, hingga luas tanah 183, dengan luas bangunan 100 dengan harga jual Rp1.501.500.000.
 
Lokasi Kutilang Living  cukup strategis, dan berdekatan dengan berbagai fasilitas yang ada di Kota Pekanbaru, seperti rumah sakit Awal Bross Panam, MTC Giant, Rumah Sakit Jiwa Tampan dan kampus UNRI.
 
Keuntungan lainya jika membeli rumah di Kutilang Living, diantaranya lokasi perumahan sedang berkembang, serta sertifikat tanah hak milik.
 
Nah, bagi anda yang berminat mencari hunian idaman atau berinvestasi silahkan hubungi salah satu marketing Kutilang Living 0823 8883 4393 (Murni), atau BBM 580ACB60. (R20)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index