Korban DBD Berjatuhan, Besok Wawako Fogging di Simpang Tiga

Senin,11 Januari 2016 | 15:57:30 WIB
Korban DBD Berjatuhan, Besok Wawako Fogging di Simpang Tiga
Ket Foto :

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Korban Demam Berdarah (DBD) di kota Pekanbaru terus meningkat. Hal ini terlihat dari data Dinas Kesehatan (Dinkes) pada Minggu I tahun 2016.
 
Saat ini tercatat sudah mencapai 36 kasus DBD Pekanbaru. Dari 12 Kecamatan yang ada di Pekanbaru tercatat di Kecamatan Payung Sekaki korban terbanyak tercatat ada 8 orang Pekanbaru.Sementara untuk Kecamatan Rumbai Pesisir dan Sail tidak ada korban DBD.
 
Menanggapi Hal ini Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi meminta masyarakat terus bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar. Hal ini untuk terus mencegah penyakit yang disebabkan nyamuk aides aegepty ini. 
 
"Masyarakat harus tetap menerapkan tiga M plus. Plusnya bisa pakai lotion anti nyamuk," imbau Wawako.
 
Ditambahkan orang nomor dua di Pekanbaru ini, saat ini Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru terus melakukan fogging di beberapa Kecamatan.
 
"Besok saya akan turun langsung untuk fogging di Kelurahan Simpang Tiga," janji Ayat.
 
Adapun data korban DBD tiap Kecamatan Pekanbaru sebagai berikut: Kecamatan Sukajadi (4 orang), Senapelan (5 orang), Pekanbaru Kota (4 orang), Rumbai Pesisir (0 0rang), Rumbai (1 orang), Lima Puluh (2 orang), Sail (0 orang), Bukit Raya (1 orang), Marpoyan Damai (3 orang), Tenayan Raya (1 orang), Tampan (7 orang), Payung Sekaki (8 orang). (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Otonomi" Index »
IKLAN BARIS