SSSt, Januari Ini Ada Mutasi Kepsek

SSSt, Januari Ini Ada Mutasi Kepsek
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menyatakan akan mengevaluasi seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) di Kota Pekanbaru sebelum bulan Februari 2016. Sebelumnya, pada Desember 2015 lalu Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru mengagendakan evaluasi terhadap Kepsep di kota Pekanbaru.
 
Namun hal ini urung terlaksana karena bertepatan dengan Ujian Semester ganjil.
 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Prof Dr Zulfadil SE MBA mengatakan pihaknya akan segera melaporkan kepada Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT terkait dengan rencana mutasi Kepsek di Pekanbaru.
 
"Kita akan lakukan mutasi menjelang akhir bulan Januari ini. Mudah-mudahan evaluasi kepada seluruh Kepsek di Pekanbaru ini bisa segera dilakukan,” kata Zulfadil," Rabu (13/11)
 
Dikatakan Zulfadil, pihaknya saat ini sudah menerima laporan dari UPTD sekolah terkait dengan hasil evaluasi kinerja yang dilakukan selama kurang lebih setahun. Ia juga menyebutkan evaluasi yang dilakukan ini untuk semua tingkatan semua sekolah.
 
"Evaluasi yang akan kita lakukan ini untuk semua tingkatan semua Kepsek. Untuk itu, saya akan segera laporkan kepada Pak Wali hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh tim pengawas pembina dan UPTD," ujarnya.
 
Ditambahkannya, jumlah Kepsek yang ada di Pekanbaru sebanyak 257 orang yang akan dievaluasi oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. "Jumlah itu terdiri dari 194 Kepsek SD, 40 SMP, 16 SMA dan 7 Kepsek SMK," singkatnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index