VOLKS.Co, Kantor dan Tempat Ngopi Bergabung Jadi Satu

VOLKS.Co, Kantor dan Tempat Ngopi Bergabung Jadi Satu

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyadari pesatnya pertumbuhan coffee shop di Pekanbaru, VOLKS.Co akhirnya membuat sebuah inovasi dengan menggabungkan kantor dan tempat minum kopi dalam satu gedung.
 
Sebagai informasi, VOLKS.Co merupakan perusahaan yang bergerak di bidang hospitality dan public relation. Tanggal 16 Januari 2016 ini, VOLKS.Co dijadwalkan akan melakukan grand opening.
 
Pemilik VOLKS.Co Nurul Farhanna kepada riausky.com mengatakan, dengan hadirnya VOLKS.Co diharapkan dapat memberi warna baru di dunia para pecinta kopi.
 
"Ini merupakan layanan yang memfasilitasi para pekerja kreatif, komunitas, perusahaan, atau pun corporate. Di sini kami menyediakan 2 jenis layanan : Co-working space yang diatur agar anda dapat beraktifitas layaknya di kantor sendiri, dan juga Function Room & Meeting Room yang dapat digunakan oleh umum untuk berbagai macam kegiatan dalam bentuk sistem sewa sesuai kapasitas ruangan dan paket yang ditawarkan," papar Nurul, Rabu (13/1).
 
Dikatakan Nurul, Volks koffie memberikan 3 sesi harga pada rentang waktu yang berbeda.
 
"Pertama #SELAMATNGOPI mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB dengan harga 10k. Kedua #NYAMBINGOPI mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB dengan harga 15k. Ketiga #PRIMETIMENGOPI mulai pukul 18.00 – 23.00 wib dengan harga 20k," jelas Nurul bersemangat.
 
Bukan hanya itu, volks koffie juga memberikan promo khusus yang disebut dengan #HAPPYNGOPI dari hari senin hingga rabu pukul 15.00 – 17.00 wib.
 
"Ketentuannya sebagai berikut : Senin untuk Abdi Negara (PNS, TNI, POLRI, Guru, Dsb). Selasa untuk Profesional atau Swasta (termasuk pegawai BUMN dan BUMD). Rabu untuk pelajar serta mahasiswa," jelas Nurul lagi.
 
Lebih jauh Nurul mengatakan, di Volks.Co juga tersedia Coffee Clinic yang merupakan terobosan dari volks koffie, di mana kita dapat belajar lebih jauh tentang pembuatan kopi dan karakter biji kopi itu sendiri.
 
"Dalam kelas ini akan membahas bagaimana pengolahan biji kopi dalam bentuk manual brewing seperti shypon, pour over dan cold brew," pungkasnya.
 
Hmmm... penasaran dengan Volks.Co? Sabar ya, Volks.Co akan dibuka untuk umum mulai tanggal 16 Januari ini. Berikut alamat lengkapnya : Jalan Rajawali Nomor 5, Sukajadi, Pekanbaru. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index