SSK II: Jumlah Penumpang Pesawat ke Jakarta Normal

SSK II: Jumlah Penumpang Pesawat ke Jakarta Normal
Bandara SSK II Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meskipun Ibukota sempat diguncang aksi teror pada Kamis (14/1) kemaren, namun jumlah penumpang pesawat tujuan Jakarta masih normal.

 
Menurut General manager (GM) Bandara SSK II Pekanbaru Jaya Tahoma Sirait kepada riausky.com, teror bom tersebut tidak membuat jumlah penumpang tujuan Jakarta menurun, jumlah sama seperti hari biasa.
 
"Kalau kami lihat dari statistik yang ada, memang penumpang telah merencanakan kepergian mereka beberapa hari kedepan untuk berangkat, jadi tidak ada pengaruh yang signifikan. Saya kira lebih kepada kegiatan karena saat ini masa situasi low season dimana baru liburan," ungkap Jaya, Jumat (15/1).
 
Ditambahknnya, penumpang tujuan Jakarta sebelumnya telah terlebih dahulu merencanakan kepergian mereka, untuk itu kemungkinan mereka memiliki urusan yang penting saat ini, tentunya hal ini tidak membuat mereka harus membatalkan perjalanan yang telah direncanakan. 
 
Walaupun sebelumnya Dewan telah menghimbau masyarakat untuk menunda terlebih dahulu rencana masyarakat untuk datang ke Jakarta sampai situasi kondusif, namun bila menyangkut hal yang direncanakan tentunya masyarakat harus selalu meningkatkan kewaspadaan. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index