Dituding Miliki Hutang Pada Rekanan, Kepala BPKAD Masih Ragu-Ragu

Dituding Miliki Hutang Pada Rekanan, Kepala BPKAD Masih Ragu-Ragu
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dugaan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memiliki hutang proyek instansi Dinas / Badan dilingkungan Pemko Pekanbaru ke sejumlah rekanan kontraktor tahun 2015 lalu. Sebelumnya seperti dilansir dari detak24.com, salah satu rekakanan kontraktor bernama DF mengaku Pemko Pekanbaru berhutang padanya Rp 3 Miliar.
 
Sementara kontraktor lainnya JN mengungkapkan hutang Pemko Pekanbaru dari informasi yang diperolehnya mencapai Rp 300 miliar. Menanggapi hal ini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD), Ir Musa membantah hal tersebut. Ia pun terkesan mengelak saat riausky.com mengkonfirmasi hal tersebut.
 
"Tidak benar itu Pemko masih punya hutang. Apalagi sampai Rp 300 miliar sekali lagi tak benar itu," ujarnya membantah, pada Senin (18/1).
 
Namun dalam keadaan ragu - ragu, mantan Kepala BPT-PM Pemko Pekanbaru ini terkesan menarik ucapannya. "Tapi nantilah saya cek dulu datanya, kalau memang Pemko ada hutang. Saya rasa tidak ada lagi. Sudah ya saya lagi sibuk," ujar Musa mengelak lagi. (R05)

Listrik Indonesia

#APBD

Index

Berita Lainnya

Index